50:50

Juggling between work, home, and our social life, we surely doing the best time of all. Baca postingan Bebe yang ini, jadi kepikiran betapa bersyukurnya gue dapet suami yang rela berbagi tugas rumah. Gue termasuk perempuan yang pengen terus bisa kerja, kayaknya ga gue banget aja kalo harus jadi IRT. Makanya dapet suami kayak Eddy juga… Read More 50:50

Belitung

Dari dulu, gue ga pernah suka trip ke gunung atau tempat dingin, karena ribet bawaannya dan gue ga suka dingin. Jadi bolak balik pasti senengnya main ke pantai, panas2an, untung kulitnya udah item maksimal, jadi ga pernah khawatir sama yang namanya gosong. Libur long wiken kemarin gue sama Eddy pake buat main ke Belitung. Ini… Read More Belitung