Bali Trip with Girlfriends Part 3 – Itinerary Day Three

Hoalaaahhh akhirnya sampe juga kita ke postingan terakhir dari itinerary Bali 1, 2, 3.

Bali hari ketiga..hmmm ngapain aja ya, yang jelas pulang dari Rock Bar tuh kita kayak kecapean karena seharian udah panas2an kan ya. Udah gitu karena ini udah hari terakhir kita di hotel, jadi kita santai aja karena sekalian check out dari hotel rencananya kita mau sekalian balik. Kelar sarapan masih duduk2 dulu di pinggir kolam renang dan packing. Rencana awalnya emang kita hari ketiga mau main ke Ubud, tapi karena udah capek jadi kita ganti keliling Seminyak aja.

1. Fipper, kita didrop di deket Bali Bakery yang di Seminyak Square, karena menurut di Google Maps tujuan kita, Revolver Espresso itu deket situ. Ternyata kita salah, jadi mesti jalan agak jauh lagi. Pas di jalan, kita ketemu toko sandal jepit lucu banget, dan lagi diskon gede2an kalo beli banyak, jadi kita mampir dulu dan ngeborong sandal jepit Fipper hihihi.bali_fipper
  2. Revolver Espresso, kelar beli sandal, tujuan utama, Revolver Espresso, emang lokasinya agak nyempil di dalem gang. Jadi mesti banyak2 tanya dan orang2 disitu kayaknya udah pada ngerti, karena tiap yang kita tanya pasti tau. Kopinya emang juara banget! Lokasinya yang nyempil ga bikin nih tempat jadi sepi, asli rame banget dan kita sempet ga dapet kursi alias mesti duduk di barnya. Tapi ga lama ada yang keluar dan bisa gantian. Makanannya juga keliatannya enak banget. Kita ga beli makanan, karena masih kenyang abis sarapan di hotel.revolver
  3. Paletas Wey, pas perjalanan ke warung laota buat makan siang, kita mampir ke tempat es krim yang bentuknya lucuuuu banget, jadi bentuknya persis rasanya dan kalo misalnya kita mau beli rasa semangka, bentuknya kayak semangka, beli rasa kiwi, bentuknya kayak kiwi. Seru dan segerrrr banget rasanya. Pengen balik lagi apalagi kalo liat Jakarta yang panas gini.IMG_1226[1]
  4. Warung Laota, ini nih, comfort food-nya banget orang Jakarta kalo ke Bali. Pasti makan disini karena selain rasanya yang enak, bikin perut anget, bukanya 24 jam (yang di Tuban), harganya murah, dan yang pasti kenyang banget! Kita kayak kalap gitu pesen menunya, yang ada ga abis dan dibawa pulang ke Jakarta. Berhubung tas udah penuh dan bawa bubur ya keleuss masuk tas, jadi agak2 repot banget buat bawa bubur keliling2 hihihi.
  5. Bali Bakery, jajan oleh2 terutama eclair-nya Bali Bakery, yang harganya lumayan banget, cuma beli 2 disayang2 buat dibawa ke Jakarta hehehe.
  6. Discovery Shopping Mall, karena kelar semua diatas masih jam 2 an sementara pesawat kita jam 6 sore, jadi kita luntang lantung kemana lagi selain ke mall! Hahahaha ternyata disini spot fotonya lumayan bagus dan kita foto2 pinggir pantai. Jadi kelar foto2 dan kepanasan akhirnya balik ke mobil dan cuss ke bandara.

Kelar dari discovery mall, cuss ke bandara dan check in, secara bawaan kita jadi banyak banget dan mesti drop bagasi, makanya kita dari jam 4 udah di bandara. Bandara di Bali sekarang bagus dan enak banget buat duduk2 karena luassss bener.

Yak, beginilah akhir dari trilogi cerita Bali yang ga kelar2 hahaha.

See you on another girlfriend’s trip!