Bali Trip with Girlfriends Part 3 – Itinerary Day Two

Oh em jiiii.

Udah hampir 6 bulan, belum kelar juga nih episode Bali Trip wkwkwkwk.

Hari kedua, 28 Agustus 2015, kita bangun pagi banget karena rencananya kita mau ke acara Sanur Village Festival di Mertasari Beach. Berangkat dari hotel jam 8an, sampe pantai Mertasari jam 9an, kok sepi bangeettt, terus tanya2 sama penduduk sekitar, kagak ada yang paham ada festival di pantai Sanur. Hiks. Akhirnya karena udah panas, dan lapeeerrrr, akhirnya kita mutusin ke Finn’s Beach Club.

1. Finn’s Beach Club, masuk sini mesti ada deposit 250rb, bisa dipake buat makanan, sewa handuk, sewa permainan buat main di pantai dan laut. FYI, yang bisa dipake buat makanan 150 rbnya, harga makanan dicek bae bae yeee, contohnya nasi goreng, plus tambahan telor, daging, ayam, harganya bisa beda, minuman juga gitu, pake es batu nambah lagi. Teruss ga ada makanan yang harganya kalo udah ditotal sama pajak dll harganya dibawah 150 rb, jadi pasti mesti nambah. 100rb sisanya, dipake buat turun lift. Kita disini lumayan lama, sampe sekitar jam 2an, karena mau langsung capcus ke rock bar. Puas banget sih alias sampe gosong, dari sepi sampe rame. Yah bayangin aja tengah hari bolong main ke pantai hihihi.bali_finns
      bali_finns2
    2. Rock Bar, Ayana Resort, lokasinya ga terlalu jauh dari Finn’s, ga sampe 1 jam udah sampe. Rock Bar bukanya sebenernya mulai dari jam 4 sore, tapi karena kita mesti antre sejam sebelumnya, jadi jam 3an kita udah sampe. Dapet lah kita antre nomor 2 alias paling depan. Sempet ada kejadian bikin bete kita berempat. Jadi pertamanya gue sama Icha antre duluan berdua. Sarah sama Pritta duduk aja. Nah gue bilang ama Icha gue mau ganti baju dulu, sekalian ke WC, WC di hotel kan pasti bagus ya, gue sengaja ganti disini, ga di Finn’s hihihi. Pas gue balik, Icha lagi marah2 sambil cerita ke Pritta dan Sarah. Ternyata kita antrenya ga boleh dari jam 3an, antrean yang kira2 udah 10 orang dibubarin, katanya bikin jelek pemandangan, dan mesti sambil duduk aja di cafe depannya Rock Bar, sambil duduk minum. Yaelah, aneh banget nih resort, komersil ga jelas. Jelas aja kita kesel. Kita berdiri disitu juga kan udah nanya dari depan, nanya sana sini, browsing sana sini, nelpon ke Rock Bar gimana caranya supaya bisa dapet kursi cepet dan spot yang OK buat sunset. Ya udah kita jawabin2 deh tuh Satpam dan mbak2 yang jaga2 di Rock Bar. Stress juga kali ya Rock Bar ngadepin 4 emak2 rempong bin rempong wkwkwkwk. Akhirnya kita dibolehin deh antre. Hihihi. Tapi tetep aja pas jam 4 buka, kita ga boleh masuk duluan, karena sebelum kita, udah ada tamu yang nginep di hotel dapet free pass gitu bisa masuk lebih cepet ke Rock Bar. Pas kita dibolehin masuk, langsung pilih spot paling oke. Yah namanya spot ngadepin matahari langsung pasti panasnyaaaa ga ketulungan. Jam 4 sore kan emang jam2nya panas gila ya. Dikasih payung sih masing2 1 payung buat kita biar ga kepanasan. Di Rock Bar ga ada minimum pembelian, jadi kalo ga salah harus pesan 1 minuman aja. Kita pesen minuman dan snack gitu biar ga mati gaya hihi. Pas sunset, emang keren banget posisi kita, dan bisa keliatan banget mataharinya. Bersyukur banget bisa jalan2 bareng mereka.bali_rockbar
    3. Nasi Pedas Bu Andika, kelar dari Rock Bar, asli lemes banget karena kepanasan kali ya. Pengen makan berat, cuss lah kita ke Nasi Pedas Bu Andika di Kuta. Makan malam lumayan murah disini. Sistemnya pilih makanan yang ada di depan, dikasih kode angka gitu buat nunjukin berapa lauk atau sayur yang kita ambil, terus bayar di kasir. Pas kelar makan, ada toko oleh2 di sebelahnya, kita mampir dulu buat beli oleh2 murmer daripada mesti ke Krisna sama aja kan, jadi ya udah beli disitu aja.
    4. Gusto Gelato, ini wishlist-nya Pritta yang pengen tiap hari ada makan es krimnya. Tapi karena gue udah kenyang banget, plus udah capek jadi yang beli es krim cuma mereka bertiga tapi gue cuma nyuil2 aja hehehe.

Kelar dari Gusto, plus udah capek banget, langsung capcus ke hotel. Nyampe hotel udah ada kiriman pie susu dari Pie Susu Enaaak yang udah gue pesen lewat telpon 3 hari sebelumnya, minta dianter ke hotel kena ongkir 20rb aja kalo ga salah. Gue beli lumayan banyak buat kita berempat, jadi mereka kasih kita udah dikardusin rapi bener. Pie susu ini bisa pesan ke nomor telepon (0361) 263138. Cabang lainnya ada di Jalan Wahidin Nomor 35, Denpasar, dan Jalan Dewi Sri VIII Blok B-8, Pertokoan Kuta Plaza.

Lanjut ke Itinerary Hari Ketiga….