Bali Trip with Girlfriends Part 2 – Courtyard Marriott Seminyak

Seperti udah gue ceritain sebelumnya di postingan yang ini, kita akhirnya nginep di Courtyard Marriott, berkat travel punya Sarah. Alhamdulilah Haleluya Puji Tuhan banget deh ini, diupgrade ke hotel bintang 5, kolam renangnya gede, hotelnya baru setaun, dan pas kita nginep juga kebagian party anniversary 1 tahunnya hotel ini.
Oiya, hotel ini lokasinya di Jalan Camplung Tanduk, persiiisss banget di sebelahnya Grandmas Hotel, tempat gue nginep sama Eddy pas gue keluar dari GA, ngabisin tiket free one. Padahal pas tahun 2011, masih bentukannya sawah gitu, sekarang kok udah jadi hotel gede banget. Kamarnya bagussss, minimalis, kita dapet deluxe yang pool view, selantai sama tempat sarapan, Seminyak Kitchen. Pemandangannya yang langsung ke kolam renang bikin kita pengen renang mulu tiap hari.

Kita nyampe hotel jam 5 sore, kamar yang siap baru 1, sempet bete juga, jadwal check in biasa kan jam 2 siang, kok jam 5 belum siap. Tapi ga pake lama sih, 30 menit kemudian langsung siap tuh kamar.

Kelar cek2 kamar, ganti baju, siap buat jalan keluar lagi. Marriott ini yang gue suka selain hotelnya bagus, sabunnya wangi, makanannya enak semua, ada es krim dan makanan asia yang macem comfort food kayak bubur ayam, opor ayam, enak deh. Recommended banget hotel dan travelnya. Ga susah pas booking, tinggal WA ke temen gue ini, langsung cusss, dapet konfirmasi kalo kita bisa nginep ga pake ribet. Oiya, gue juga bakal pake travel ini buat ke Jogja nanti, rencananya nginep di Lokal Hotel yang lagi heitsss, eh diupgrade juga lho, nanti gue review juga ya pas gue pulang dari Jogja. FYI, selain hotel, Sarah juga bisa lho kalo perlu akomodasi sewa mobil selama di kota itu, lumayan murah sih karena sistem bayarnya yang masih cash jadi kalo emang udah pasti berangkat bisa langsung transfer dan menghindari pemakaian kartu kredit kan. Hihihi.

Buat yang penasaran sama travel ini, bisa langsung WA aja ke temen gue:
Sarah, Arjuna Travel
08119101448
Senin-Jumat, 09.00 – 17.00
Advertisements

One thought on “Bali Trip with Girlfriends Part 2 – Courtyard Marriott Seminyak

  1. […] to stay in Jogja for 2015. We got the reservation from Sarah, my friend who runs Arjuna Travel, the same like we did for Bali Trip. The driver from Lokal Hotel has already waited for us. FYI, there is a free transportation from […]

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s