Kursi Teras

Inget ga pas mau ulang tahun gue kepengen punya kursi teras?

Sebenernya dari tahun 2011 udah kepengen punya kursi betawi gitu buat kursi teras gara2 liat pameran di Mall Artha Gading.
Modelnya dulu kayak gini nih:

Nah, pas wiken bulan April itu ada pameran di JCC untuk furniture gitu.
Mampir lah iseng2 kesana.
Rencana emang nyari kursi teras sama lemari buat gantiin lemari gue yang kacrut pisan.

Akhirnya pas akhir bulan April datenglah tuh kursi ke rumah.
Lumayan mirip2 lah ya.
Model yang kayak gue pengen harganya udah ga masuk di budget kita lagi. (udah naek maksudnya hihihi).
Jadi beli yang bisa ditawar dan tetep bisa pake meja marmer tapi yang ditanem biar ga bisa keguling atau diambil orang. :))

Oya, kita bikin kursi ini di toko ini:
Selco Funiture
Jln. Danau Indah Raya C2 No. 7
Jakarta Utara 14350
Telp: 021-65305397

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s