"Kleptomania"

Postingan ini kayaknya postingan yang bikin malu kali ya.
Hehehe.
Gue ga tau ini bisa diperhitungkan sebagai kleptomania atau ga ya, makanya gue kasih kutip.

Belakangan ini gue sering banget ke luar kota buat dines (ceile dines).
Nginep di hotel mahal, naik pesawat biru, ikut workshop di ballroom hotel mahal juga yang seumur hidup gue belum pernah gue alamin.
Kadang suka iseng ngumpulin bolpen, pensil, notes, koran, sampe ke pernak pernik hotel di kamar mandi, sandal hotel, sampe keeee nah yang ini kadang bikin malu, iseng ngambil sendok, garpu, atau pisau dari pesawat biru.

Jadi inget hari ini gue workshop di Bandung, terus kita rame2 ber-5 orang nginep di hotel yang sama.
Tiap pagi kita harus ke hotel tempat diadainnya workshop dengan naik taksi bareng2.
Terus kemarin kita cerita2, pada ga mau kalah gitu cerita pengalamannya yang lucu perihal “kleptomania” ini hihihi.

Ada pengalaman yang ngumpetin sabun, shampoo, dan pernak2 mandi di hotel di dalem safety box hotel biar ga dirapiin lagi ama cleaning service padahal udah dipisahin.
Ada yang ngumpetin sandal hotel ampe berplastik2 buat dibagiin ke orang2 di kampungnya.
Ada yang ngumpulin sikat gigi hotel buat dibagi2 ke tamu kalo ada yang nginep di rumahnya.
Ada yang ngambil pisau, sendok, dan garpu pesawat biru buat dibawa ke rumah dan dipake lagi di rumahnya!
Ada yang ngumpulin pensil atau bolpen buat oleh2 ke anaknya yang masih hobi coret2. Sampe ke koleksi pensil hotel di laci meja kerjanya sebundel dan pas bosnya mau pinjem alat tulis dia buka lacinya, terus bosnya kaget banget ampe dibahas. Kebayang ga sebanyak apa itu pensil yang dia kumpulin?
Hahahaha.

Lucu banget kan.
Lama2 bisa buka toko ATK, toko sabun, toko sandal, sampe ke toko semacam body shop kali yak.
Di rumah gue aja udah banyak banget tuh sabun ngumpul di lemari di WC tamu.
Ama si Eddy malah dijadiin pajangan coba. -______-
Katanya biar ketauan kita pernah kemana aja.
Halaaahhhh.
Gratisan kok bangga yak.
Hahaha…tapi lucu juga sih, jadi rame, dan sayang aja kalo dipake.
Kalo gue, suka banget ngumpulin teh dari hotel tempat gue nginep. Mayan kan ngirit ga usah belanja teh.
Trus gue juga suka ngumpulin sabun atau shampoo buat dibawa pas lagi fitness di kantor. Lumayan kalo mandi jadi bawa sabun ama shampoo sendiri yang kecil dan ga ribet dibawa2 karena ukurannya kecil.
Kalo lotion juga suka gue taro di meja kantor buat kalo kulit kering. Mayan banget cong, ga usah beli lotion sering2 kan mehong yak.
Hihihi.

Nah ini ada beberapa cerita dari perjalanan ke hotel naik taksi tadi.
Ada yang cerita pengalaman jaman dulu pas pesawat biru masih suka kasih wewangian parfum mahal di toiletnya. Setiap 10 menit sebelum turun pesawat, dia pasti ke toilet buat ngambil itu sabun, atau parfum buat dipake di rumahnya. -____-
Bikin malu aja yak.
Hahahaha…

Trus ada lagi salah satu pengalaman temen gue yang lucu parah.
Jadi dia terbang ke Jogja pake pesawat burung biru.
Pas dikasih makan, dia ambil satu set perlengkapan makan itu dan ditaro di dalem tasnya.
Nah pulangnya dia naik pesawat biru itu lagi.
Pas makan, dia disamperin sama salah satu pramugari yang bilang gini:
“Pak, tolong pisau, garpu, dan sendok yang kemarin diambil dikembalikan sekalian ya pak.”
Nah looooo..
HAHAHAHAHAHA.
Kacau kan….
Malunya itu lhoooo..hihihi…

Sejauh ini, menurut gue lotion paling enak wanginya itu dari hotel Hyatt Bandung.
Sikat gigi paling bagus dari Holiday Inn Bali.
Sabun batangan paling wangi dari Holiday Inn.
Sabun dan shampoo paling wangi dari Novotel.
Bolpen paling bagus dari Ayodya Hotel Bali dan Four Seasons Jakarta
Notes paling bagus dari Holiday Inn Bali.
Sandal paling bagus dari Padma Hotel Bandung.
Sisir paling bagus dari Emirates, btw Emirates isinya tuh Bvlgari loh, parah yak, ampe gue sayang2 tuh ga pernah gue pake.
Teh paling enak itu dari hotel Ambarukkmo Yogya.
Masih sedikit banget sih pengalamannya.
Mungkin ada yang mau nambahin? (belagak banyak yang baca aja)
Hahahahaha…

Leave a Reply

