The Dark Knight Rises

Sabtu, 20 Juli ini gue kedapetan tiket MTIX buat nonton The Dark Knight Rises di Gandaria City IMAX jam 12.45.
Kesenengan abis, ga bisa tidur dari semalemnnya ngebayangin kelanjutan film ini, mana yang maen keren2 banget.
Udah gitu gue beli ini tiket dari seminggu yang lalu, jadi emang udah ngira bakalan penuh.
Kapasitas IMAX yang 450 orang penuh lho, pas nonton juga seru banget, itu film mikir banget yang banyak omongan2 yang misterius harus dicerna (ceile)…
Pas Alfred sedih, ada yang sempet nangis, eh pas udah selesai itu film, semuanya pada tepuk tangan jugaaa hahahaa..seru banget…

Tapi ya gue suka banget, dan yakin banget kalo Bruce Wayne ga mati, karena dia mengubah autopilot di sistemnya si Fox. HA!! Spoiler!!
Ntar ada yang marah lagi kalo gue ceritain. :))
Nonton aja sendiri deh filmnya…
Five stars movie!!!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s