We Belong to Our Future

Udah lebih dari 8 tahun gue kerja, dimulai dari tahun 2004 di salah satu bank yang tergolong konservatif dan sehat banget. Gue masuk dari mulai ODP, terus ditempatin di cabang2 pindah2 tapi untungnya masih sekitaran Jakarta dan sekitaran rumah gue, dengan alibi kuliah lagi pas tahun 2006. Hahahahaa…

Tahun 2004, gue dikasih training di Bandung, kita disuruh tinggal di asrama di daerah Setiabudi, gue sekamar sama 2 orang yang sampe sekarang masih jadi temen deket gue banget. Silvia Melani alias Cepi alias Cecep dan Luh Made Yenni Kusumawati alias Yeyen.Asli kita bener2 deketnya itu dari pas kita dianterin ortu masing2 buat ke Bandung, gue dianter nyokap bokap gue, Cepi juga, dianter nyokap bokapnya, cuma Yeyen doang yang dianter kakaknya, karena dia di Jakarta sama kakaknya dan keluarganya di Bali semua. Ortu kita pada ngobrol juga, terus pas busnya mau jalan, kita duduknya sebelah2an…Pas sampe Bandung, gue bingung sekamar ama siapa, yang lain pada sekamar berdua2, tapi gue pengen banget sekamar ama 2 orang ini, jadi deh maksa bertiga, sampe lulus sekitar kurang lebih 8 bulan kemudian (potong bolak balik Jakarta buat sidang, OJT, dll) balik ke Jakarta, kita masih sekamar bertiga…Di situ bener2 kerasa banget, udah kayak sodara. Gue seneng banget bisa kenal mereka, cela2an orang bareng, udah gitu kalo ga suka sama satu orang ga suka semuanya hahaha… Hari Kamis minggu kemarin gue baru aja ketemuan ama mereka berdua, seneng banget setelah sekian lama…mereka udah menemukan jalan hidup mereka masing2 dan gue bangga banget kenal ama mereka di awal2 karir gue ceileh…oiya satu lagi mereka udah umur kepala 3 semuaaaaa haahahahhahahaha….Masing inget postingan gue yang ini? nah kemaren kan belum ada fotonya, biar puas gue tampilin deh nih kita foto2 bareng hahahaa…
Hari berikutnya, Jumat, gue janjian makan siang ama Dody dan Devi, ini juga temen2 di awal gue mulai berinteraksi ama dunia kerja beneran setelah sebelumnya setahun pertama itu cuma belajar aja, ga ada kerja yang bener2 ngelibatin orang lain, customer segala macem…Di cabang Kwitang ini gue ketemu sama mereka berdua, orang2 yang udah gue anggep sodara juga…seneng banget, karena kalo sama mereka gue bisa ngomongin mulai dari masalah kerjaan gue, pribadi gue, keuangan, segala macem tanpa perlu kita ngerasa dihakimi…ceileeee…udah gitu mereka itu anak2 yang asik bangetttt…ga pernah sekalipun ngerasa terganggu terutama ama kelakuan gue yang super duper drama queen hehehe…gue sayang banget ama dody+devi, sampe ke keluarga2nya mereka gue juga kenal banget…makanya ngerasa saling ngejaga banget supaya kita lurus2 aja…hahahahaha…
Malemnya, ketemu anak2 yang lebih serius, hahahaha serius katalo? hahahaa.. Iya kita kenal di jaman kuliah S2 di UI, ketemu orang2 pinter yang bukan cuma pinter di akademis tapi juga di komunitas mereka…Ini gue juga bangga banget jadi bagian dari mereka, karena mereka semua jugalah gue bisa sampe sini…
Yah pokoknya minggu kemaren itu bener2 waktunya reuni2 ga jelas hahahaha…
Ga lah, gue seneng banget ketemu kalian, terus emang bener ya kata pepatah, we belong to our future ( eh itu pepatah bukan yak) hahaha…
Masa muda itu ga akan balik lagi, tapi apa yang kita buat sekarang pasti akan menentukan masa depan kita, karena emang kita itu hidup buat masa depan kita sendiri…
Me heart you guys!!!
One thought on “We Belong to Our Future

Leave a Reply

