Me and My Girls

Since the beginning of my life, I used to have girl friends instead of boys.
I don’t know why, but I don’t feel comfortable when I’m around the boys.
So are the boys. They don’t really2 fit with me very well.

Here they are:

Elisabeth Zedhityasmi and Anastasia Yenni Magdalena, from my childhood, my church life, my neighbourhood…gue kenal dari 20 tahun yang lalu kali ya…keluarga kita juga temenan, I consider them as my second family, tapi sekarang karena jauh, ga tau ya mulai jarang ketemu, susah beneeerrr sibuk2 gitu, terus juga ga pernah tau cerita2 mereka…hehehe..mudah2an aja tetep punya rasa memiliki pertemanan yang sama ya… *hugs*
martha-ijah-bule-manda-retta from my high school, ini temen2 terakhir gue di kelas 3 SMA sebenernya, sampe sekarang masih suka ketemuan, seneng banget kalo ketemu mereka, suka berasa ditampar sama manjanya gue, dengan survive-nya anak2 Sanur di luaran sana, dan selalu berpikir kalo cewe itu harus kuat….
sembilan dara, from my college…masih kurus2 banget yaa…
dari 9 org itu, gue paling deket sama mereka bertiga: ICHA krn skripsi bareng ngajar bareng, SARAH OSZA karena temen gue di suka dan duka, bisa cerita apa aja sampe sekarang, we share same thoughts trus juga ngajar bareng, pernah kejebak di demo bareng, nginep rumah dia sering banget, dan PRITTA karena dia ini temen pertama gue di kelas…
REGINA ASTRID DAMANIK, temenan dari kuliah sampe sekarang, ga sengaja deketnya, pas udah kita kerja, karena faktor lokasi rumah, temen jalan2, temen jodoh2an *yeah right*, temen komunitas odong2 hahaha…I really2 love her and support her in everything she does!! Jangan sedih terus ya cid…semoga semuanya akan baik2 aja di tahun 2012 iniii…
barengan astrid, kita kenal sama DUMA MARISTELLA, istrinya Tagor sekarang, 2 tahun kemarin suka tuker2 kado, curhat2, seru deh kalo ngumpul bertiga…hehehe

Pas gue kerja, gue dikasih training dulu selama 1 tahun di Bandung, sekamar sama Silvia dan Yeyen, sohib2 keren gue disitu..ceileee..abisnya sampe sekarang kita masih ikrib bangettt..cela2an apalagi dah…demen gue cerita2 ama mereka…kebanyakan nyela, gosip, ama komennya daripada solusinya hahaha…gue belum ada fotonya nih, ntar aja yak Yen, Cep,,,,ayok kapan ketemuan dong kitaneee..

pas kerja pertama, temen gue di cabang kwitang, DEVI ERWINA, oh I really adore her..she’s our branch’s sweetheart…rendah hati, ga pernah marah, cakep, dan cita2nya juga sederhana banget…gue sayang banget sama dia jugaaa..dia dan ikin merupakan pasangan favorit gue buat keluarga…
selain Devi, begitu dia resign, gue deket sama DIAN AMELIA EKASARI dan HELEN SIMANGUNSONG, they’re my moodbuster in everyday’s hectic. Temen awur2an yang sering jemput2 gue, temen cerita yang tau gimana kucelnya gue tiap pagi kayak orang belum mandi tiap ke kantor pas zaman2 kuliah, temen ngumpetin gue kalo gue ada tugas kuliah buat ngerjain di kantornya…hmm…I really2 miss them…sekarang susah banget mau ketemuan…
Ini AMA dan IPE, mereka udah temenan lama, terus gue ngintilin, jadi ngerasa dianggep temen ahahhaa..ga deng, gue juga seneng banget bisa jadi bagian dari mereka, mereka ini pada junior gue, si Ipe bekas anak Atma juga, cowonya juga, nah si Ama, suka berbagi kedukaan karena bosnya dia jadi bos gue dulu, jadi suka curhat2 ga penting…sampe sekarang suka ketemuan, dan sekarang Ipe dan Ama satu kantor lagiiiiii huhuhuhu…senangnyaaa…
SONIA AYUDIAH, temen pertama gue di kelas MM, bekas anak Santa Maria, makanya gue cepet nyambung, gede di LN, baru balik pas mau kerja doang, beruntung banget kenal Sonia, dia bener2 temen yang sangat loyal sampe sekarang, dan pikirannya selalu melebihi orang seumur dia, pinteeerrrrr banget, bahasa inggris cas cis cus parah, rajinnn, catetannya rapi, jadi ga heran kalo dia sampe ke posisi yang sekarang ini…
HENNY YUNIASTRI, temen yang dekeeeett banget pas kuliah MM, kita jadi jauh karena sesuatu hal, tapi gue ga pernah sebel sama dia, gue cuma bingung mau ngobrol apa kalo deket dia sejak kita lulus kuliah, mudah2an kita bisa memperbaiki hubungan kita ya, Astri…
MARNINDIANTI NOVAN, MARTHA TIUR CORY RUTH, HERNITA MALIPUNGI… Dian, Cory, Nita adalah temen2 pertama gue di GA, gue sayang banget sama mereka semua kayak ke adek2 gue, masih pada kecil2 coongg…tapi pemikirannya luar biasa banget, Dian yang ga pernah kesel, semua dibawa seneng, trus Cory yang sangat mirip sama gue kalo lagi bete atau senang bisa diliatin ke seluruh dunia hahaha…dan Nitaaa…aduuhh gue sedih banget pisah sama dia sekarang2 ini..masih sering bbm-an, telp2an, tapi ga bisa kayak dulu, pagi2 makan bareng, siang makan bareng, sore ngeteh bareng…huhuhu…dan celotehannya dia itu lhooo..lucu bin orisinil abissss…she is very very very entertaining!!
nah ini dia foto gue berdua Nita di hari terakhir gue di GA, liat deh muka kita berdua…kayak ketawa getir gitu yak…huhuhuhu…

Sebenernya selain mereka, ada sih 1 temen cowo yang gue anggep udah kayak sodara sendiri, dia adalah DODY SETIAWAN…Dulu dia yang selalu nyemangatin gue tiap hari, nganter2in gue kemana2 untuk jalan2 karena dia juga butuh temen, nyela2in orang, asli deh kosa katanya banyaaaakkkk banget dan kreatifff abissss…padahal dia ga pernah punya fesbuk, twitter, atau segala macem social media..tuh anak dari mana ya tau bahasa2 lucu gitu..emang udah dari dasarnya lucu kali yak…hehehehe….He’s expecting a baby right now, semoga lancar2 ya dody dan ichaaa…

Sebenernya gue bikin postingan ini karena selama 2 bulan ini gue ngerasa sendirian..like literally…gue sedih, di sini gue susah dapetin temen yang baek…semuanya masih proses adaptasi…jadi gue bisa inget aja, kalo gue punya temen2 baek banyaaakkk..dan orang2 yang nyuekin gue, atau ga mau anggep gue temennya lagi itu ga ada apa2nya, dibanding keluarga gue, temen2 gue ini…they’re priceless… :))
3 thoughts on “Me and My Girls

Leave a Reply

