Ciara Shoulder Creme

Ada yang mau beli?
Tas ini baru gue beli awal bulan ini, karena tas lama gue rusak, begitu sampe, gue kurang suka sama warnanya.
Ini gue beli di Mayonette, made in Thailand.
Belum pernah sekalipun gue pake, dari baunya sama ntar kalo lo beli dan pegang pasti ketauan kalo ini tas baru..Belum sama sekali diapa2in…Gue jual Rp. 230 ribu ya….

Kalo berminat, kabarin aja ya, di website Mayonette udah sold out soalnya.

gue nitip jual di toko online-nya Nita, jadi ada label dari dia nih…hehehe

Note: ini tas akhirnya gue pake sendiri, baru 3 bulan pake udah robek sana2 sini…
Kapok deh kapoookkk beli online di toko ini… :(((

Leave a Reply

