pindahan

rencananya bulan depan edodoe akan pindah kos ke tempat yang lebih layak pakai dan layak tinggal…secara selama ini dia kos di depan kantor, 1 kamar buat 2 orang, yang tempatnya aduuhhh…padahal yang punya ibu lurah, rumahnya juga kelihatannya dari depan sangat bagus buat ditinggali, namun begitu sampai ke kamarnya…halah halah halah…males bener yakkk…kasur udah tipis bener, lemari kecil tapi buat berdua, kamar mandi di luar pula barengan sama temen2 kosan yang lain….dan ga pernah dipel atau disapu…seettt..udah tau di depan adalah proyek yang debunya ampun2…pada bisa tidur apa yah tuh orang2?

nah mulai bulan depan rencananya mau pindah ke kosan yang ini…
lumayan yah keliatannya dari depan dan dalemnya….sekarang wc lagi dibenerin karena mampet x_x…jaraknya 50 m dari jalan raya, jadi bisa jalan kaki sebelum dijemput sama shuttle bus yang biayanya juga gratisan….lumayan ada dapur juga biar bisa masak indomie ama bikin milkshake hahahaha….
Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s